JPNN.com

Ini Dia Tarif PSK Pelajar, Tinggi Bangeeeettt

Jumat, 27 Mei 2016 – 23:37 WIB Ini Dia Tarif PSK Pelajar, Tinggi Bangeeeettt - JPNN.com
Ilustrasi. Foto: AFP

SAMPIT – Para pelajar SMP di Sampit, Kalteng yang nyambi jadi PSK ternyata memiliki tarif cukup tinggi. Karena itu, tak semua kalangan bisa menikmati tubuh mereka. Selama ini, hanya kalangan menengah ke atas yang bisa menggunakan jasa mereka.

Jelita (bukan nama sebenarnya) adalah salah satu pelajar yang masuk dalam lingkaran setan itu. Dia mengatakan, siswi SMP yang masih perawan memiliki banderol sangat tinggi.

BACA JUGA: Baca Deh, Pengakuan Siswi SMP Nyambi Jadi PSK

Harga bisa semakin melejit jika pelajar plus-plus itu memiliki fisik nan aduhai. Jika putih, tinggi, dan cantik, siswi SMP yang nyambi jadi PSK itu bisa mematok tarif lebih besar lagi.

”Bisa Rp 3 juta sampai Rp 5 juta bayarannya. Paling sebentar, satu sampai dua jam sama pelanggan di kamar. Kalau dia bilang sudah selesai, baru bisa pulang dan dibayar cash,” ujar Jelita pada Radar Sampit, Kamis (26/5).

BACA JUGA: Bos-bos Ternyata Sering Nikmati PSK Pelajar

Namun, tarif itu bisa terjun bebas pada hubungan kali kedua. Harganya tak lagi seperti awal. Bisa turun menjadi Rp 700 ribu sekali kencan. ”Tapi kalau anaknya belum pernah disentuh, nggak pernah turun dari angka Rp 4 juta,” bebernya. (ang/dwi)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...