Ini Harapan Peter Butler dari Pemain PSMS di Hari Ultahnya

Ini Harapan Peter Butler dari Pemain PSMS di Hari Ultahnya
Suasana skuat PSMS memberikan kejutan untuk sang pelatih di Stadion Teladan, Senin (27/8/2018) sore. Foto : Istimewa for pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih Kepala PSMS Peter Butler tak menyangka skuat Ayam Kinantan ingat hari spesialnya yang jatuh pada Senin (27/8) kemarin.

Pelatih asal Inggris yang genap berusia 52 tahun tampak terharu mendapat ucapan dari anak asuhnya.

Usai latihan perdananya di Stadion Teladan, Senin sore, para pemain langsung mendatanginya. Sebagian bahkan jahil dengan menuangkan air ke badannya. Butler tampak pasrah.

“Saya tidak tahu bagaimana mereka (pemain) tahu (tanggal lahirnya). Karena saya tidak kasih tahu. Saya masih 21 tahun,” ungkapnya sambil tertawa.

Di hari spesialnya ini, pria kelahiran 1966 tersebut tak ingin mengungkap harapan pribadinya.

Dia memilih mendoakan agar tim yang diarsitekinya saat ini bisa menjauh dari degradasi.

“Harapannya apa yang lebih penting, saya kembali dengan mentalitas, attitude yang yakin. Ada banyak pertandingan ke depan dan pasti dengan mentalitas dan pikiran yakin bisa dapat poin,” ungkapnya.

“Itulah kenapa saya senang kerja sama dengan pemain dalam grup ini yang sangat bik. Kita bekerja keras. Sejauh ini tidak ada masalah,” ungkapnya.

Pelatih Kepala PSMS Peter Butler tak menyangka skuat Ayam Kinantan ingat hari spesialnya yang jatuh pada Senin (27/8) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News