Ini Jersey Ketiga City, Bawa Kenangan saat Main di Kasta Ketiga

Ini Jersey Ketiga City, Bawa Kenangan saat Main di Kasta Ketiga
Ini Jersey Ketiga City, Bawa Kenangan saat Main di Kasta Ketiga / MCFC

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester City merilis jersey ketiga yang akan dipakai Vincent Kompany dkk musim ini. Jersey itu didominasi warna hijau terang. Di ujung lengan berwarna hitam.

Warna itu dipilih sebagai pengingat ketika City bermain kontra Gillingham FC pada playoff kasta ketiga sepakbola Inggris di Stadion Wembley 1999 silam. Laga itu dianggap sebagai sejarah bagi City.

Saat itu, City sempat tertinggal dua gol tanpa balas. Namun, rival sekota Manchester United tersebut berhasil mencetak dua gol pada injury time. City akhirnya menang pada adu penalti dengan agregat 3-1.

“Mengenang laga bersejarah bagi klub, warna kuning terang dan hitam seperti musim 1999 menjadi jersey ketiga klub,” demikian pernyataan resmi City di laman klub, Kamis (17/9).

Jersey yang diberi nama Night Rising itu akan dipakai saat City berjubaku kontra Sunderland pada 22 September mendatang. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Manchester City merilis jersey ketiga yang akan dipakai Vincent Kompany dkk musim ini. Jersey itu didominasi warna hijau terang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News