JPNN.com

Ini Jurus GenPI Jabar Populerkan Eco Music Camp 2017

Sabtu, 29 April 2017 – 16:26 WIB Ini Jurus GenPI Jabar Populerkan Eco Music Camp 2017 - JPNN.com
Pesona Indonesia. Foto ilustrasi: Kemenpar.go.id

jpnn.com, BANDUNG - Tak ada kata lelah bagi Generasi Pesona Indonesia (GenPI) untuk berkreasi.

Setelah GenPI Jateng menggemparkan dunia maya lewat trending topic lewat hashtag #GenPISukaKuliner, sekarang giliran GenPI Jabar yang unjuk kreativitas.

Bentuknya, mendorong promosi event musik berskala Internasional di Tea Garden Resort, Subang bertema “Eco Music Camp (EMC) 2017”, 27-29 April 2017.

“Ini bagian dari pariwisata. Dan pariwisata adalah core business Indonesia. Untuk urusan ini GenPI pasti akan all out, merapatkan
barisan untuk memajukan pariwisata via digital,” tutur Aswi Koordinator GenPI Jabar, Kamis (27/4).

Kenapa GenPi Jabar ngotot menssupport even ini? Apa juga istimewanya? Yang pertama, skala evennya sudah global. Sudah internasional event. Tengok saja pengisi acaranya.

Semuanya artis papan atas. Dari dalam negeri, ada Sandhy Sondoro, Karinding Attack, Littlelute, Rumah Musik Harry Roesli (RMHR), INO Ensemble, dan Ambon Youth Brassband.

Sementara dari luar negeri akan tampil Leanna Rachel, penyanyi folk dari Amerika dan DJ Kamau yang akan menggelar musik-musik Afrika dalam bentuk remix. “Atraksinya sudah sangat menjual. Kalau dikombinasikan dengan kekuatan dunia maya, hasilnya pasti bakal sangat dahsyat,” tambah Aswi.

Yang membuat GenPI Jabar ngotot, spiritnya membangun eco tourism. Semangatnya membangun pariwisata yang mengandalkan kekuatan alamiah, back to nature. Ini sekaligus mencari jalan keluar yang paling efektif dari permasalahan lingkungan hidup.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...