Ini Kado Natal Paling Berharga Bagi Chicco Jerikho

Ini Kado Natal Paling Berharga Bagi Chicco Jerikho
Putri Marino bersama Chicco Jerikho dan putrinya, Surinala. Foto: Instagram/Putri Marino

jpnn.com, JAKARTA - Natal tahun ini menjadi sangat istimewa bagi aktor Chicco Jerikho. Dia merasa telah mendapatkan kado hari besar terbaiknya.

Kado yang dimaksud Chicco Jerikho adalah kehadiran sang buah hati, Surinala Carolina Jarumilind.

Bagi Chicco dan istri, Putri Marino, anak adalah hadiah Natal paling berharga sepanjang hidup keduanya.

"Surinala ini hadiah Natal kami. Happy banget, soalnya benar-benar dari awal, pertama kali dia keluar tuh saya nyaksiin sendiri," kata Chicco Jerikho di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pemain film Filosofi Kopi ini merasa hidupnya sangat berubah sejak punya anak. Salah satu yang paling dirasakan yakni keinginan untuk selalu bertemu anaknya. Bila saat berkerja, Chicco Jerikho mengaku ingin lekas pulang demi buah hati di rumah.

"Kangen setiap hari. Ke lokasi syuting dan kantor penginnya cepat pulang," ujarnya.

Chicco Jerikho mengaku ingin banyak punya waktu bersama istri dan anaknya. Dia berusaha merawat dan menikmati masa pertumbuhan Surinala setiap harinya.

"Saya ingin lebih banyak habiskan waktu melihat tumbuh kembangnya anak, ini enggak mau sia-siain waktunya," tutup Chicco Jerikho. (mg3/jpnn)


Natal tahun ini menjadi sangat istimewa bagi aktor Chicco Jerikho. Dia merasa telah mendapatkan kado hari besar terbaiknya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News