Ini Kamera Canon Terbaru Bagi yang Hobi Jalan-jalan

Ini Kamera Canon Terbaru Bagi yang Hobi Jalan-jalan
Canon PowerShot SX710 HS.

jpnn.com - JAKARTA - Bagi yang suka traveling sambil berburu foto jarak jauh, tapi tidak mau repot dengan kamera yang dibawa, Canon menghadirkan empat varian kamera terbaru PowerShot-nya khusus untuk para pelancong.

Empat varian kamera terbaru tersebut adalah PowerShot SX710 HS, PowerShot SX610 HS, PowerShot SX530 HS, dan PowerShot SX410 IS. Keempatnya memiliki kemampuan zoom yang luar biasa, ringkas sehingga nyaman dan mudah untuk dibawa bepergian.

"PowerShot SX710 HS, SX610 HS, SX530 HS dan SX410 IS sangat tepat untuk Anda yang hobi jalan-jalan dan suka mengabadikan objek jarak jauh," ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip, di Jakarta, Jumat (6/3).

"Kemampuan optical zoom dari 18x hingga 50x serta didukung dengan fitur & teknologi terkini, keempat kamera ini sangat cocok untuk para 
penggemar telefotografi," tambahnya.

Canon PowerShot SX710 HS dan PowerShot SX610 HS merupakan jajaran kamera seri PowerShot yang memiliki bodi dengan desain yang ringkas. Kedua kamera tersebut menggunakan sensor CMOS 1/2,3" dengan resolusi kamera 20 megapixel.

PowerShot SX710 HS memiliki  prosesor gambar DIGIC 6, dengan optical zoom  30x (25-750 mm). Sedangkan PowerShot SX610 HS telah dibekali prosesor gambar DIGIC 4+ dengan optical zoom 18x (25-450 mm).

Bagi Anda yang merasa masih amatir tak perlu khawatir saat memotret jarak jauh, keduanya ditanam dengan teknologi terkini, sehingga telefotografi menjadi lebih mudah. 

PowerShot SX710 HS, memiliki fitur Zoom Framing Assist Auto, sehingga kamera secara otomatis memperbesar titik fokus ketika fotografer membidik obyek jarak jauh. 

JAKARTA - Bagi yang suka traveling sambil berburu foto jarak jauh, tapi tidak mau repot dengan kamera yang dibawa, Canon menghadirkan empat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News