Ini Kata Anak Atut Soal Sosok Wahidin Halim

Ini Kata Anak Atut Soal Sosok Wahidin Halim
Calon Gubernur Banten Wahidin Halim. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SERANG – Kendati sempat ramai digadang-gadang menjadi bakal calon gubernur Banten, sosok Andika Hazrumy akhirnya hanya dipasang di posisi nomor dua. Dia berpasangan dengan mantan wali kotaresmi menjadi bakal calon wakil gubernur mendampingi Wahidin Halim.

Kepada wartawan di Kantor DPW PKB Banten, Selasa (9/8), Andika mengaku harus menerima keputusan DPP Partai Golkar. Dia percaya keputusan Golkar adalah yang terbaik.

“Apapun keputusan partai Golkar, saya harus harus mengikuti, DPP (Partai Golkar) memiliki analisa dan strategi dalam Pilgub Banten 2017 mendatang,” katanya.

Saat ditanya bagaimana sosok Wahidin Halim di matanya, Andika mengatakan bahwa dirinya sudah menganggap WH sebagai orangtuanya dan keluarga, termasuk semua bakal calon gubernur dan wakil gubernur lainnya, yang akan maju di Pilgub Banten.

“Pak WH itu sudah seperti keluarga saya dan orang tua saya,” ujar anak mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. (Fauzan Dardiri/dil/jpnn)


SERANG – Kendati sempat ramai digadang-gadang menjadi bakal calon gubernur Banten, sosok Andika Hazrumy akhirnya hanya dipasang di posisi nomor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News