Ini Kata Kapten Garuda Muda Jelang Lawan Brunei

Ini Kata Kapten Garuda Muda Jelang Lawan Brunei
Manahati Lestussen (dua dari kiri). Foto: dkk/JPNN.com

jpnn.com - KAPTEN Timnas U-23, Manahati Lestussen mengaku kondisi tim memang harus tergerus dengan cederanya beberapa nama. Namun, itu tak membuat dia pesimistis dengan peluang menang melawan Brunei Darussalam, Minggu (29/3) sore.

Manahati menyebut, tiga poin wajib didapatkan untuk menjaga asa lolos sebagai runner up terbaik. Bukan hanya menang, selisih gol juga harus signifikan, agar bisa mengungguli tim di sembilan grup lainnya.

"Kami wajib menang. Mau berapapun golnya, yang penting menang dulu. Tapi memang, pelatih ingin kami cetak gol cepat dulu," katanya saat ditemui, Sabtu (28/3) siang di hotel tempat Timnas menginap.

Bagaimana tanpa Zulfiandi dan kemungkinan Evan yang tak tampil? Manahati mengingatkan bahwa skuat Garuda Muda tak bergantung kepada satu sosok pemain.

"Kami sudah buktikan sebagai tim. Kami tak bergantung ke satu orang untuk cetak gol, semua pemain bisa mencetak gol," ungkapnya.

Memang, saat berhasil melumat Timor Leste 5-0 Jumat (28/3) malam, pencetak golnya merata. Mereka yang berhasil mencetak gol adalah Adam Alis, Manahati Lestussen, Evan Dimas, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan Hansamu Yama Pranata. (dkk/jpnn)

 

KAPTEN Timnas U-23, Manahati Lestussen mengaku kondisi tim memang harus tergerus dengan cederanya beberapa nama. Namun, itu tak membuat dia pesimistis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News