Ini Kata Zidane soal Muenchen Versus Madrid

Ini Kata Zidane soal Muenchen Versus Madrid
Zinedine Zidane. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane hanya bisa tertawa saat banyak wartawan lebih suka menanyakan komentar dia atas hasil drawing Liga Champions, ketimbang persiapan timnya melawan Athletic Bilbao di La Liga, Sabtu (18/3).

Di perempat final Liga Champions, Madrid akan bertemu dengan Bayern Muenchen. "Melawan Bayern tidak akan menjadi pertandingan mudah karena mereka adalah lawan yang sangat baik dan tangguh. Saya belum bicara dengan Carlo (Ancelotti, pelatih Bayern Muenchen). Saya tidak berpikir mereka takut pada kami, sama dengan kami," kata Zidane seperti dikutip dari laman Marca.

Ya, Ancelotti adalah salah satu mentor Zidane hingga menjadi pelatih seperti saat ini. Saat Ancelotti melatih Madrid, Zidane menjabat asisten pelatih.

"Saya sudah belajar banyak dengan Carlo, dia adalah orang yang baik dan semua tahu apa yang dia lakukan di sini. Saya pikir kedua tim memiliki peluang 50-50. Sekarang biarkan kami mempersiapkan diri menghadapi pertandingan sulit melawan Atheltic Bilbao," kata Zidane. (adk/jpnn)


Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane hanya bisa tertawa saat banyak wartawan lebih suka menanyakan komentar dia atas hasil drawing Liga Champions,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News