Ini Kata Zulham Zamrun soal Rumor Hengkang dari PSM

Ini Kata Zulham Zamrun soal Rumor Hengkang dari PSM
Zulham Zamrum. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - Sosok pemain eks Timnas Indonesia Zulham Zamrun menjadi andalan PSM Makassar pada Liga 1 2018 lalu. Dia pun direkomendasikan untuk bertahan di klub berjuluk Juku Eja oleh tim pelatih.

Namun demikian, sampai saat ini belum ada pembicaraan ataupun kesepakatan terbaru menyambut musim 2019. Karena kondisi itulah, dia pun dirumorkan bakal hengkang dari tim kebanggaan The Maczman itu.

Saat dihubungi, Sabtu (5/1), Zulham memastikan bahwa rumor yang menyebut dirinya akan hengkang tak benar. "Saya hanya ingin menyampaikan kalau semua berita dan rumor terkait keluar dari PSM itu tidak benar," katanya.

Sejauh ini, lanjut Zulham, masa kontraknya dengan PSM Masih ada sampai Januari 2019. Untuk itu, dia tak mau membahasnya terlebih dulu.

"Tunggu saja nanti, kami sudah ada rencanan membahas soal ini di pekan kedua Januari nanti. Saya masih tunggu CEO kan sekarang sedang ibdah umrah," tegas pemain yang memiliki penampilan dan gaya mirip Cristiano Ronaldo itu. (dkk/jpnn)


Sosok pemain eks Timnas Indonesia Zulham Zamrun menjadi andalan PSM Makassar pada Liga 1 2018 lalu. Namun, kini beredar rumor dia berencana hengkang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News