Ini Kendala yang Membuat Rehan/Lisa Gagal Menjuarai Orleans Masters 2022

Ini Kendala yang Membuat Rehan/Lisa Gagal Menjuarai Orleans Masters 2022
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati saat berlaga di Indonesia Masters 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, ORLEANS - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus puas menjadi runner up Orleans Masters 2022. 

Pasangan ranking 49 dunia itu kalah di partai pemungkas dari wakil Singapura Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han dengan skor 12-21, 21-16, 13-21.

Selepas laga, Rehan/Lisa mengaku ingin segera move on dan bangkit dari kekalahan di turnamen Super 100 itu.

Mereka mengaku agak sedikit gugup bermain di final karena keduanya sudah lama tidak menembus partai puncak sejak menjuarai Finnish Open 2019.

"Hari ini saya dan Lisa bermain tegang, kami tidak bisa bermain lepas. Padahal, saya tadi pemanasan sudah banyak, tetapi ternyata di lapangan tegangnya tidak hilang," ungkap Rehan dalam rilis tertulis.

Setelah gagal menjuara Orleans Masters 2022, Rehan/Lisa akan mengevaluasi apa yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan lagi.

"Tentunya belum puas karena sebenarnya target kami juara, tetapi tetap bersyukur Alhamdulillah, mungkin memang rezekinya runner up."

"Yang penting setelah ini kami evaluasi, latihan lebih giat lagi, memperbaiki yang kurang," tambah pebulu tangkis kelahiran 28 Februari 2000 itu.

Ternyata ini kendala yang dialami Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ketika berlaga di final Orleans Masters 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News