Ini Keunggulan White Cell DNA untuk Kulit Wajah

Ini Keunggulan White Cell DNA untuk Kulit Wajah
Serum sangat baik untuk perawatan kulit wajah. Foto : MS Glow

jpnn.com, JAKARTA - Tanpa kita sadari banyak kandungan skincare yang ternyata tidak baik untuk kulit wajah. Misalnya hydroquinone yang diklaim bisa menghilangkan bercak hitam pada wajah.

Ternyata kandungan itu tidak dapat sering digunakan karena mengandung bahan kimia yang diidentifikasi sebagai clastogen dan berpotensi sebagai mutagen.

Hydroquinone dapat menyebabkan mutasi dan kerusakan pada DNA dan berdampak negatif terhadap kesehatan, pertumbuhan sel kanker dan pembelahan sel.

Namun, penggunaan hydroquinone kini digantikan dengan White Cell DNA yang diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200 nano meter.

Kandungan ini dapat berfungsi melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit serta aman digunakan sehari-hari.

Salah satu skincare lokal yang menciptakan inovasi terbaru itu adalah MS Glow. Kandungan White Cell DNA terdapat pada Ultimate Night Cream dan semua varian serum MS Glow.

Pembuat formula white cell dna asal Amerika Serikat, Andre Genovese mengatakan bahwa kandungan itu bekerja dengan cara menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase sehingga hiperpimentasi dapat berkurang dan kulit jadi lebih sehat.

"Keamanannya juga terjamin karena tidak terserap ke pembuluh darah sehingga tidak beracun pada kulit sehingga aman bagi ibu hamil dan menyusui," ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

White Cell DNA memiliki banyak keunggulan untuk merawat dan mencerahkan kulit wajah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News