Ini Klasemen Sementara Grup A, Bagaimana Kans Evan Dimas Cs?

Ini Klasemen Sementara Grup A, Bagaimana Kans Evan Dimas Cs?
Evan Dimas. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - INDONESIA U-23 saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup A cabor sepak bola SEA Games XXVIII Singapura 2015. Peluang lolos ke babak berikutnya terbuka lebar, syaratnya, Indonesia minimal mampu menahan imbang Singapura U-23, Kamis (11/9) mendatang.

Saat ini, Indonesia mengoleksi 6 poin, hasil dari 2 kali menang sekali kalah dalam 3 pertandingan. Sementara, Singapura memiliki poin sama, tapi kalah di selisih gol. Indonesia surplus 5 gol, sementara Singapura hanya surplus 2.

"Kami memang saat ini sedang di runner up, tapi penentuannya tetap lawan Singapura. Kami harus kerja keras untuk mengamankan posisi ini. Imbang saja kami bisa lolos," kata Asisten pelatih Timnas U23, Mustaqim.

Peluang Evan Dimas cs ataupun Singapura untuk melaju ke semifinal memang hanya berharap sebagai runner up grup. Sebab, juara grup sudah menjadi milik Myanmar, yang saat ini telah mengoleksi 9 poin, hasil sapu bersih di tiga laga.

Laga terakhir kontra Kamboja, tak lagi menentukan buat Myanmar karena Indonesia dan Singapura harus saling bunuh untuk lolos. Myanmar sendiri terbilang sulit digeser meskipun di laga terakhir nanti kalah dari Kamboja, karena surplus gol mereka cukup besar. (dkk/jpnn)

Klasemen sementara Grup A 

No.   Negara   -   Mn M S K Gol N

1. Myanmar   -    3   3  0  0 11-4 9
2. Indonesia   -   3    2  0 1 10-5  6
3. Singapura  -    3   2  0 1  5-3   6
4. Kamboja   -    3   1   0 2  5-10 3
5. Filipina    -     4    0  0 4   2-11 0


INDONESIA U-23 saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup A cabor sepak bola SEA Games XXVIII Singapura 2015. Peluang lolos ke babak berikutnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News