Ini Lho Kolam Renang di Rumah yang Disebut Tempat Pesta Bikini, Faktanya

Ini Lho Kolam Renang di Rumah yang Disebut Tempat Pesta Bikini, Faktanya
Kolam renang di belakang rumah mewah tempat private party yang disebut-sebut lokasi pesta bikini di Depok yang digerebek polisi pada Sabtu (4/6) malam. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Depok, Jawa Barat menggerebek private party di sebuah rumah mewah di daerah penyangga ibu kota itu.

Konon, kegiatan itu disebut-sebut sebagai pesta bikini karena ada sebagian wanita yang berpesta mengenakan pakaian renang tersebut.

Pantauan JPNN Jabar saat datang ke lokasi, di taman belakang rumah mewah itu memang terdapat sebuah kolam renang.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno pun angkat bicara terkait private party di Perumahan Pesona Depok Estate itu pada Sabtu (4/6) malam.

Menurut Yogen, malam itu Polres Metro Depok menerima informasi dari jajaran Intel Polda Metro Jaya terkait acara tersebut.

“Kemudian kami dari Polres Depok langsung mendatangi lokasi kejadian sekitar pukul 24.30 WIB,” ujar AKBP Yogen pada Senin (6/6).

Setibanya di lokasi, polisi menemukan adanya private party yang dihadiri oleh ratusan orang di dalam sebuah rumah.

"Ada minuman keras juga. Sebenarnya bukan pesta bikini, tetapi memang ada beberapa orang yang ada di dalam kolam renang,” bebernya.

AKBP Yogen Heroes Baruno membeber temuan alat kontrasepsi di rumah yang disebut tempat pesta bikini di Depok, Jabar. Ada kolam renang juga. Lihat!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News