Ini Lima Tempat Wisata Alam yang Ramah Anak di Manado

Ini Lima Tempat Wisata Alam yang Ramah Anak di Manado
Ilustrasi--Kawasan ekowisata hutan pinus. Foto : Antara /Andreas Fitri Atmoko

jpnn.com - KOTA Manado memiliki banyak tempat wisata alam bebas yang ramah untuk anak-anak. Tidak hanya menyediakan arena bermain anak tetapi di Manado juga ada tempat wisata dengan wahana permainan seru yang tingkat keamanannya tinggi.

Bagi Anda yang tertarik mengajak si kecil menghabiskan liburannya, terdapat sejumlah rekomendasi tempat wisata keluarga ramah anak di Manado yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Di antaranya: 

Green Lake Linow

Green Lake Linow atau lebih dikenal dengan julukan Danau Tiga Warna ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Sesuai namanya, danau ini unik karena gradasi warana yang menawan.

Berlokasi di Tondangow, Tomohon, Manado, Green Lake Linow akan membawa Anda kembali ke alam. Nikmati suasana asri yang menyegarkan dengan udara sejuk.

Sejauh mata memandang, Anda akan terpesona dengan rindangnya pepohonan. Sangat cocok bagi Anda yang ingin menyepi dan mengajak si kecil untuk mencintai alam.

Puncak Kai Santi Woloan

Tempat wisata yang baru mulai beroperasi sejak tahun 2018 ini terletak di Woloan Dua, Tomohon Barat. Lantaran berada di ketinggian, udara di tempat ini sangat sejuk, malah terkesan dingin.

Di Manado juga ada tempat wisata alam dengan wahana permainan seru yang tingkat keamanannya tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News