Semifinal Piala Dunia 2022

Ini Link Live Streaming Argentina vs Kroasia, Luka Modric Cs Siap Ulang Memori Manis

Ini Link Live Streaming Argentina vs Kroasia, Luka Modric Cs Siap Ulang Memori Manis
Timnas Kroasia telah merilis daftar pemain untuk Piala Dunia 2022. Foto: Twitter/EURO2020

jpnn.com, JAKARTA - Argentina akan menjamu Kroasia pada babak semifinal Piala Dunia 2022. Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut bisa melalui stasiun televisi SCTV atau streaming berbayar di Vidio.com.

Berikut ini link pertandingan yang bisa dinikmati lewat layar handphone di Vidio.com: https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2335435

Anak asuhan Lionel Scaloni di atas kertas diunggulkan bisa menang melawan tim berjuluk Vatreni tersebut pada laga ini.

Maklum dengan dimotori oleh megabintang Lionel Messi, Argentina punya kans jadi juara pesta akbar sepak bola dunia tahun ini.

Kroasia tidak terlena dengan nama besar Argentina mengingat tim berjersei berwarna merah dan putih itu datang dengan status runner up Piala Dunia 2018.

Tim asuhan Zlatko Dalic itu berpotensi membuat kejutan seperti empat tahun silam di Rusia.

Saat itu di laga kedua babak fase grup, Kroasia mampu mengalahkan Argentina dengan skor telak 3-0 melalui gol dari Ante Rebic (53'), Luka Modric (80') dan Ivan Rakitic (90+1').

Inilah link live streaming Argentina vs Kroasia pada babak semifinal Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News