Ini Modal Dejan/Gloria Hadapi Rehan/Lisa di Perempat Final Thailand Masters 2024

Ini Modal Dejan/Gloria Hadapi Rehan/Lisa di Perempat Final Thailand Masters 2024
Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BANGKOK - Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke perempat final turnamen Thailand Masters 2024.

Dalam laga yang digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (1/2), pasangan berjuluk Banana Couple meraih kemenangan melawan wakil Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau dengan skor 21-15, 24-22.

Pada pertandingan ini, juara Syed Modi India International 2023 itu menilai lawan tidak dalam kondisi terbaik saat bertanding.

Melihat kelemahan lawan, runner up Kaohsiung Masters 2023 itu bermain menyerang dari awal laga untuk akhirnya bisa meraih kemenangan dua gim langsung dalam tempo 45 menit.

“Kami menilai lawan tidak dalam kondisi terbaik saat memulai pertandingan. Kami kemudian memanfaatkan celah tersebut,” ungkap Dejan.

Berbekal kemenangan ini, pasangan asal klub PB Djarum itu akan menghadapi rekan satu negara, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Peraih medali emas SEA Games 2023 itu ke delapan besar turnamen BWF Super 300 tersebut seusai mengalahkan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dengan skor 21-17, 17-21, 21-16.

Menghadapi rekan Rehan/Lisa, pasangan ranking 17 dunia itu mengaku mencoba terus memperbaiki komunikasi di lapangan.

Dejan/Gloria akan menghadapi Rehan/Lisa di perempat final Thailand Masters 2024 pada Jumat (2/2) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News