Ini Nama Anak Chicco Jerikho dan Putri Marino

Ini Nama Anak Chicco Jerikho dan Putri Marino
Chicco Jerikho dan Putri Marino saat menikah. Foto: Instagram/chicco

jpnn.com, JAKARTA - Chicco Jerikho akhirnya mengumumkan kabar lahirnya anak pertamanya dengan Putri Marino. Buah hati berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 24 September 2018.

Kabar tersebut disampaikan Chicco lewat akun Instagram miliknya. Dia meng-unggah video momen Putri saat hendak melahirkan di salah satu rumah sakit di daerah Jakarta Selatan.

Pada keterangan foto, dia menuliskan nama yang diberikan untuk anak pertamanya, yakni Surinala Carolina Jarumilind.

"Let's begin our journey. 24/09/2018. Surinala Carolina Jarumilind #mrandmrsjerikho," ungkap Chicco beberapa saat yang lalu.

Tidak banyak keterangan yang disampaikan pemain film Filosofi Kopi itu dalam video unggahannya. Hingga saat ini dia juga belum bisa dihubungi

Unggahan Chicco langsung menuai respons dari netizen. Rekan hingga penggemar mengucapkan selamat untuknya dan Putri yang resmi jadi orang tua.

Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah di Bali pada 3 Maret 2018 lalu. Sejak beberapa bulan lalu, keduanya memang kerap memamerkan pose kehamilan Putri. Terakhir, Putri Marino sempat memberi kode tengah menunggu hari sebelum melahirkan. (mg3/jpnn)


Sayangnya, sampai saat ini baik Putri Marino dan Chicco Jerikho belum bisa dihubungi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News