Ini Nama-nama Rekan Andi Widjajanto yang Diangkat Jadi Staf Khusus

Ini Nama-nama Rekan Andi Widjajanto yang Diangkat Jadi Staf Khusus
Ini Nama-nama Rekan Andi Widjajanto yang Diangkat Jadi Staf Khusus. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengangkat tiga orang kenalannya menjadi staf khusus. Ketiganya adalah aktivis antikorupsi Teten Masduki, praktisi hukum Alexander Lay dan pengamat pertahanan Jaleswari Pramodhawardani.

"Ketiganya nanti akan kawal kerja-kerja Sekretariat Kabinet," kata Andi di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat, (2/1).

Menurut Andi ketiganya sudah resmi menjadi staf karena surat keputusannya telah dikeluarkan per hari ini. Ia pun merinci satu persatu tugas ketiganya. Untuk Teten, Andi meyakini dapat membantu membentuk 'good governance karena ia adalah penggiat antikorupsi.

Sementara itu, Alex menurutnya akan mengawal pembentukan peraturan perundang-undangan. Apalagi, kata dia, kerja Setkab akan berkenaan langsung perundang-undangan negara.

"Kalau Ibu jaleswari tentang hal-hal berkaitan dengan kelompok minoritas, adat, membangun jejaring aktivis perempuan, anak dan Papua," tegas Andi. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengangkat tiga orang kenalannya menjadi staf khusus. Ketiganya adalah aktivis antikorupsi Teten Masduki,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News