Ini Pemain Yang Dibawa Rodman Lawan Korut

Ini Pemain Yang Dibawa Rodman Lawan Korut
Dennis Rodman. FOTO: getty images

jpnn.com - NEW YORK - Dennis Rodman akhirnya mengumumkan mantan pemain NBA yang akan berjibaku kontra timnas senior Korut di Pyongyang, Rabu (8/1) mendatang. Mereka terdiri dari mantan bintang NBA.

Di antaranya ialah Kenny Anderson, Cliff Robinson, Vin Baker, Craig Hodges, Doug Christie serta Charles D Smith. Pertandingan tersebut digelar sebagai bagian perayaan ulang tahun pemimpin Korut, Kim Jong Un.

Menurut Rodman, laga eksebisi tersebut disebut sebagai diplomasi basket. Legenda hidup NBA itu mengungkapkan, pertandingan akan berjalan sangat seru. Pasalnya, fans basket Korut sangat antusias.

“Dalam kunjungan saya sebelumnya, saya bisa merasakan antusiasme dan kehangatan fans. Ada kenangan bagus serta senyum indah di wajah anak-anak dan keluarganya,” terang Rodman di laman ESPN, Minggu (5/1).

Mantan megabintang Chicago Bulls tersebut juga membantah lawatan tersebut berkaitan dengan politik. Rodman bahkan berencana membawa mantan bintang NBA ke Korut secara regular.

“Kami sudah tak sabar untuk datang ke Pyongyang, mengunjungi beberapa kegiatan amal dan menggunakan basket untuk meningkatkan hubungan dalam upaya kami datang setiap tahun,” tegas pria berjuluk Si Cacing tersebut. (jos/jpnn)


NEW YORK - Dennis Rodman akhirnya mengumumkan mantan pemain NBA yang akan berjibaku kontra timnas senior Korut di Pyongyang, Rabu (8/1) mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News