Ini Pencuri Perhatian di IGT Seri Pertama

Ini Pencuri Perhatian di IGT Seri Pertama
Rifqi usai melakukan tee off. Foto : Dok OB Golf

jpnn.com - Rifqi Alam tampil mengejutkan. Setelah berhasil menjaga konsistensi permainan selama dua hari dengan skor total sementara 1 under, atlet asal DKI Jakarta tersebut perlahan-lahan menapaki ke arah puncak leaderboard.

Setelah menyelesaikan sembilan hole pertama dengan skor total sementara 2 under melalui tiga birdie dan dua bogey, Rifqi sempat menambah perolehan 3 under di hole 10, tetapi kembali ke 2 under di hole 11. Pegolf berusia 18 tahun ini akhirnya mengunci keunggulannya menjadi 3 under di hole 17, yang menempatkannya di posisi kedua sekaligus meraih gelar juara “the Low Amateur”.

“Permainan saya mulai terasa nyaman setelah hole 5. Hasil ini merupakan pencapaian terbaik saya di IGT. Selama ini keikutsertaan saya di ajang ini adalah mengasah kemampuan saya sekaligus mencetak lebih banyak skor di bawah par,” ujar juara Kejurnas Junior 2015, yang pernah 2-3 kali tampil di IGT 2015.

Sementara, Juriah sudah memastikan diri sebagai Low Ladies Amateur. Atlet asal DKI Jakarta yang menutup permainan dengan skor 72 (even par) dan skor total 220 (empat di atas par).

“Karena sudah pasti juara, saya akhirnya lebih fokus memperbaiki skor. Targetnya adalah main under, tetapi rupanya targetnya meleset. Selain itu, ini pun menjadi ajang ujian bagi stamina saya untuk bermain selama tiga hari berturut-turut. (pda)

 


Rifqi Alam tampil mengejutkan. Setelah berhasil menjaga konsistensi permainan selama dua hari dengan skor total sementara 1 under, atlet asal DKI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News