Ini Pesan Del Piero Pada Tevez

Ini Pesan Del Piero Pada Tevez
Ini Pesan Del Piero Pada Tevez
TURIN- Jersey Juventus nomor punggung sepuluh selama ini sangat identic dengan Alessandro Del Piero. Namun, musim ini, jersey keramat tersebut bakal dikenakan striker anyar Carlos Tevez. Nah, Del Piero pun mengirimkan pesan pada Tevez saat mengenakan jersey warisannya.

jpnn.com - “Saya berterima kasih pada Tevez yang mengucapkan kalimat bagus dalam sesi pengenalannya. Saya berharap, Tevez bisa mengenakan kostum bernomor punggung sepuluh tersebut dengan cinta,” ujar Del Piero seperti dilansir Sky Sport Italia, Jumat (19/7).

Pemain yang kini berbaju Sydney FC tersebut menambahkan, keagungan jersey nomor sepuluh tetap harus dijaga Tevez. Selama ini, jersey bernomor punggung sepuluh memang kerap dikenakan pemain-pemain hebat di klub.

Di sisi lain, Del Piero juga mengomentari mengenai peluang Juventus merengkuh scudetto musim mendatang. Menurut pemain binaan Padova tersebut, Juventus masih menjadi tim terkuat untuk merebut scudetto.

“Juventus adalah fafvorit di Serie A. Mereka juga akan sangat kompetitif di Liga Champions musim mendatang,” tegas Del Piero.

Pemain berusia 38 tahun tersebut membela Juventus dalam rentang 1993-2012. Selama berbaju Si Nyonya Tua, julukan Juventus, Del Piero menyumbangkan 290 gol dalam 705 pertandingan. Di Timnas Italia, dia membukukan 91 caps dengan koleksi 27 gol. (jos/jpnn)


TURIN- Jersey Juventus nomor punggung sepuluh selama ini sangat identic dengan Alessandro Del Piero. Namun, musim ini, jersey keramat tersebut bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News