Ini Pesan Kapolri Saat Acara Wisuda Sarjana PTIK

Ini Pesan Kapolri Saat Acara Wisuda Sarjana PTIK
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. FOTO: Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -  Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) menggelar acara wisuda pada 402 sarjana S1 dan S2. Acara ini dipimpin langsung Kapolri Jenderal Badrodin Haiti di gedung Auditorium PTIK, Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/6). 

Badrodin berharap para alumnus bisa mengaplikasikan ilmunya dalam dunia nyata. “Tentu kita berharap bekal ilmu yang diperoleh ini dapat membantu melaksanakan tugas kepolisian khususnya menganalisis permasalahan yang terjadi di masyarakat," kata Badrodin usai menghadiri acara wisudawan di PTIK.

Ia mengharapkan para alumnus bukan hanya bisa menganalisis permasalahan yang ada. Namun, memberikan solusi yang diterima banyak orang dan programnya berjalan secara berkesinambungan.

“Harapan kita bisa dilakukan analisis secara ilmiah sehingga mampu memberikan satu kesimpulan yang objektif dalam menindaklanjutinya,” jelas Badrodin.

Sebagain besar dari mereka merupakan perwira pertama dan menengah Polri. Ada yang berpangkat AKP sampai Kompol. Setelah diwisuda ini, mereka akan mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Kepolisian dan Magister Ilmu Kepolisian.

Selain Badrodin, acara ini dihadiri Wakapolri Komjen Budi Gunawan, Irwasum Komjen Dwi Priyatno, Kalemdikpol Komjen Syafrudin, Kabaharkam Komjen Putut Eko Bayuseno, Kabareskrim Irjen Ari Dono Sukmanto, Gubernur PTIK Irjen Ryco Amelza Daniel dan Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli.(Mg4/jpnn)‎


JAKARTA -  Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) menggelar acara wisuda pada 402 sarjana S1 dan S2. Acara ini dipimpin langsung Kapolri Jenderal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News