Ini Pesan Komjen Andap untuk 4.558 CPNS Kemenkumham

Ini Pesan Komjen Andap untuk 4.558 CPNS Kemenkumham
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Andap Budhi Revianto. ANTARA/Muhammad Zulfikar

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara resmi telah mengumumkan kelulusan peserta tes CPNS 2021 di lingkungannya. Pengumuman dapat dilihat di laman https://cpns.kemenkumham.go.id.

Secara keseluruhan, terdapat 4.558 peserta yang dinyatakan lolos untuk bergabung dengan kementerian yang dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly tersebut.

Perinciannya, 3.971 dari jalur atau lulusan sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) dan 587 peserta dari non-SLTA yang terdiri dari dokter, strata dua, strata satu dan diploma III.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komisaris Jenderal Andap Budhi Revianto mengingatkan CPNS 2021 yang dinyatakan lolos di instansinya agar memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara. 

"Selamat melayani masyarakat. Selamat mengabdi bagi negara dan berikan yang terbaik," kata Komjen Andap Budhi Revianto melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (26/12). 

Sebelum dinyatakan lolos, ujar Andap, ribuan peserta menjalani serangkaian seleksi ketat. 

Tujuannya, kata dia, untuk mendapatkan kader Kemenkumham yang cerdas, berintegritas dan adaptif terhadap perubahan, ujarnya.

"Para peserta yang lolos telah melewati seleksi ketat dan akuntabel," ucap dia.

Sekjen Kemenkumham Komjen Andap Budhi Revianto menyampaikan pesan kepada 4.558 CPNS Kemenkumham yang lolos agar memberikan pengabdian terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News