JPNN.com

Ini Pilihan Nia Dinata di Pilpres 2019

Jumat, 22 Maret 2019 – 13:25 WIB Ini Pilihan Nia Dinata di Pilpres 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sutradara dan produser film, Nia Dinata memutuskan untuk tetap memilih pasangan Jokowi - Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden nanti. 

Untuk pemilu legislatif, pendiri Kalyana Shira film ini pun menjatuhkan pilihan ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Buat saya itu personal sekali. Sebelum 2014, saya golput, enggak pernah milih sama sekali, enggak peduli karena saya masih merasa bahwa siapa pun pemenangnya tidak ada risiko apa pun,” kata Nia dalam video yang beredar di dunia maya sejak Kamis (21/3).

Baca juga: Nia Dinata: Semangat Robby Tumewu Mencerahkan Kita Semua

Menurut Nia Dinata, dia merasa sangat mengetahui reformasi 98. Sehingga dirinya tidak mau menanggung risiko kebebesan berekspresi dan reformasi akan terhenti. Dia juga tidak ingin kekuatan militerisme kembali dominan.

“Walaupun selama pemerintahan Jokowi tidak mudah, tapi beliau fokus bekerja membangun semua infrastruktur, membuat BPJS, semua yang memudahkan rakyat Indonesia. Jadi kenapa enggak dilanjutin? Toh tinggal satu periode lagi,” ujar Nia.

Baca juga: Nia Dinata: Saya Merasakan Manfaat RPTRA

Jika Jokowi menang, semua pembangunan, semua usaha dan kebaikan yang sudah ada, bisa berkelanjutan. Terkait PSI, menurut Nia, “Saya bukan orang partai, saya gak suka politik praktis, tetapi saya melihat kemunculan PSI sebagai angin segar di dunia perpartaian Indonesia," tukasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...