Ini Prediksi Djanur Soal Peta Kekuatan di Liga 1

Ini Prediksi Djanur Soal Peta Kekuatan di Liga 1
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Liga 1 akan bergulir 15 April mendatang. 18 tim akan ambil bagian pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Persipan demi persiapan terus dilakukan. Setelah menunjuk PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator, PSSI juga menunjuk Go-Jek yang menjadi sponsor utama dari kompetisi.

Namun, masih banyak aspek-aspek yang belum tercapai, seperti jadwal pertandingan, verifikasi klub dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), dan beberapa hal teknis lainnya.

Tidak hanya operator, tim peserta juga terus melakukan persiapan. Hal itu dilakukan untuk tampil maksimal pada kompetisi nanti.

Melihat peta persaingan sendiri, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai tim-tim yang masuk pada delapan besar pada turnamen ISC 2016 lalu tidak akan bergeser.

"Kalau menurut saya peta persaingan papan atas tidak bergeser. Tapi kita tidak menyepelekan tim lain," ungkapnya.

Dia pun menilai, pada kompetisi kali ini, kekuatan kontestan sangat merata. Bahkan dia berani menyebut, sulit untuk menang telak dalam satu pertandingan.

"Tim yang punya pengalaman kalau dibilang bisa menang telak sekarang sulit," kata pelatih 58 tahun itu.

Liga 1 akan bergulir 15 April mendatang. 18 tim akan ambil bagian pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Sumber Radar Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News