Ini Promo Fantastis di Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, Jangan Sampai Ketinggalan!

Ini Promo Fantastis di Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, Jangan Sampai Ketinggalan!
Foto: Akun @shopee_id di Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Cari kebutuhan gaya hidup dan lainnya dengan harga miring dan berkualitas, kamu wajib merapat nih!

Semua harapan kamu bisa terwujud di puncak Shopee 12.12 Birthday Sale besok, 12 Desember 2023.

Acara itu akan menghadirkan berbagai promo spektakuler yang bisa kamu nikmati sepanjang hari, mulai dari Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB, dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Tak hanya itu, di promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale besok, kamu juga bisa berburu berbagai Exclusive Flash Sale Shopee Live 12RB juga! Kamu yang gerak cepat bisa membeli berbagai produk bernilai jutaan hingga ratusan juta rupiah hanya dengan uang Rp 12 ribu saja.

Menuju promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale besok, kamu bisa mengikuti keseruan Flash Sale Exclusive di Shopee Live malam ini, yang akan dipandu oleh dua selebriti papan atas, yaitu Raffi Ahmad dan Atta Halilintar! Mulai pukul 20.00 WIB malam nanti, akan ada Shopee Live Flash Sale Motor Yamaha Mio & Mobil Toyota Agya 12RB bersama Raffi Ahmad di Toko Papa Raffi di Shopee.

Buat kamu yang ingin memiliki kendaraan baru di tahun yang baru, Ini dia kesempatan terbaik untukmu! Nah, menyusul sesi Flash Sale yang dipandu Raffi Ahmad, pada pukul 22.00 WIB akan ada Shopee Live Flash Sale Samsung Galaxy Z Flip5 12RB bersama Atta Halilintar di akun Toko Papatta di Shopee.

Yuk, langsung beli Samsung Galaxy Z Flip 5 dengan harga hanya Rp 12 ribu saja. Karena sistemnya Flash Sale, jadi siapa cepat dia yang dapat ya, guys!

Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale akan berlangsung mulai tengah malam ini yaitu dengan hadirnya Shopee 12.12 Birthday Sale Midnight Sale.

Cari kebutuhan gaya hidup dan lainnya dengan harga miring dan berkualitas, kamu wajib merapat di puncak Shopee 12.12 Birthday Sale,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News