Ini Rahasia Gregoria Mariska Tunjung Bisa Gasak Ratu Bulu Tangkis Jepang di Malaysia Masters 2022

Ini Rahasia Gregoria Mariska Tunjung Bisa Gasak Ratu Bulu Tangkis Jepang di Malaysia Masters 2022
Gregoria Mariska Tunjung saat berlaga di Malaysia Masters 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, MALAYSIA - Gregoria Mariska Tunjung tengah dalam performa terbaiknya seusai kembali menumbangkan ratu bulu tangkis Jepang, Akane Yamaguchi di Malaysia Masters 2022.

Pebulu tangkis ranking 31 dunia itu tanpa ampun mengalahkan Akane dalam rubber game dengan skor 25-23, 15-21, 21-10 di Axiata Arena, Jumat (8/7/2022).

Kemenangan itu menaikan kepercayaan diri pemain asal tim Mutiara Cardinal itu untuk bisa menjaga kans menjadi juara turnamen BWF level 500 tersebut.

Seusai laga, pemain kelahiran 11 Agustus 1999 itu mengaku dirinya sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi juara All England 2022 tersebut.

Dengan pola yang diterapkan di lapangan, terbukti ratu bulu tangkis Negeri Matahari terbit dibuat kewalahan dan harus mengakui keunggulan Jorji, sapaan Gregoria Mariska Tunjung

Pada pertemuan sebelumnya di babak 16 besar Malaysia Open 2022, Jorji juga menyingkirkan Akane dengan skor identik 21-14, 21-14.

"Hari ini saya sudah siap. Saya tidak memberikan tekanan berlebihan karena saya bisa menang minggu lalu di Malaysia Open 2022," kata Jorji dalam keterangan resmi.

"Saya melihat Akane lebih bermain memaksa berbeda dari pertemuan sebelumnya. Saya hanya mencoba tenang dan mengatur emosi serta fight di lapangan," sambung pasangan dari Mikha Angelo itu.

Gregoria Mariska Tunjung tengah dalam performa terbaiknya seusai menumbangkan ratu bulu tangkis Jepang, Akane Yamaguchi di Malaysia Masters 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News