Ini Rencana Jefri Nichol Setelah Bebas Nanti

Ini Rencana Jefri Nichol Setelah Bebas Nanti
Jefri Nichol. Foto : Instagram Jefri Nichol

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Jefri Nichol berharap proses hukum kasus penyalahgunaan narkoba yang tengah dijalaninya segera berakhir.

Ia mengaku sudah tidak sabar kembali beraktivitas, menuntaskan sejumlah pekerjaan dan film-film yang tertunda.

"Setelah keluar mau lanjutin tanggung jawab ke keluarga, pekerjaan, film-film," kata Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/10)

Cowok 20 tahun itu tidak memungkiri banyak kerugian dialami akibat dirinya tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Terutama penundaan beberapa film yang harus dibintanginya.

"Sejauh ini belum tahu (kerugian), tapi pastinya ada,” ucap Jefri Nichol.

Agenda sidang Jefri Nichol pada Senin (28/10) adalah pembacaan pledoi atau nota pembelaan dari terdakwa. Rencananya pemain film Dear Nathan itu membacakan langsung pledoi tersebut, meski batal karena permintaan pengacara.

Pada sidang sebelumnya, Jefri Nichol dituntut 10 bulan rehabilitasi. Namun dirinya dan tim kuasa hukum memutuskan untuk mengajukan pledoi.

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap Satuan Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 22 Juli 2019. Saat operasi, pihak berwajib menemukan barang bukti berupa ganja 6,01 gram yang disimpan di lemari pendingin.

Aktor Jefri Nichol sudah tidak sabar kembali beraktivitas, dan menuntaskan sejumlah pekerjaan yang tertunda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News