Ini Rute Arak-Arakan Arema FC Setibanya di Malang

Ini Rute Arak-Arakan Arema FC Setibanya di Malang
Ekspresi para pemain dari Arema FC saat berhasil menjadi juara piala presiden saat laga final melawan PBFC dalam piala presiden 2017 di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor. (12/3). Arema FC keluar menjadi juara Piala presiden 2017 setelah mengalahkan PBFC dengan skor 5-1. Ilustrasi by: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Arema FC belum beranjak dari ibu kota. Mereka mendapatkan waktu libur sehari dan istirahat usai meraih gelar juara Piala Presiden 2017 dalam laga final di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3) malam.

Rencananya, rombongan tim Singo Edan baru kembali ke kota Apel pada Selasa (14/3) pagi.

Untuk itu, manajemen Arema mengagendakan acara penyambutan tim usai menjuarai Piala Presiden 2017.

Alfarizie dkk akan dikawal setelah mendarat di Bandara Abdulrachman Saleh, Pakis, Malamg pada pukul 09.00 WIB.

"Dari Pakis, rombongan menuju Jalan A Yani, Jalan S Parman, Jalan Letjen Sutoyo, Jalan Basuki Rahmat, Alun-alun Merdeka, dan finish di Pendopo Kabupaten Malang," kata Media Officer Arema, Sudarmaji, saat dihubungi.

Sesuai rencana, akan ada sekitar 30 mobil yang akan mengawal kedatangan pemain.

Ada juga mobil dengan kap terbuka yang akan mengangkut pemain Arema FC menyapa penduduk kota Malang.

"Di Pendopo Kabupaten Malang, perwakilan tim akan menyerahkan piala kepada Presiden Kehormatan Klub, Rendra Kresna. Walikota Malang dan Walikota Batu diharapakan juga bisa hadir," pungkas Sudarmaji. (dkk/jpnn)


Arema FC belum beranjak dari ibu kota. Mereka mendapatkan waktu libur sehari dan istirahat usai meraih gelar juara Piala Presiden 2017 dalam laga


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News