Ini Sejumlah Lokasi Penjualan Tiket di Luar Area Pelabuhan

Ini Sejumlah Lokasi Penjualan Tiket di Luar Area Pelabuhan
Pelabuhan. Ilustrasi. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - PT ASDP Indonesia Ferry terus menawarkan kemudahan bagi pengguna jasa.

Salah satunya melalui penjualan tiket berjadwal secara online bagi pengguna jasa yang membawa kendaraan golongan I-V.

Meski menerapkan layanan penjualan tiket online, PT ASDP tetap membuka loket penjualan di luar area pelabuhan (buffer zone) untuk layanan go-show, baik di jalur tol maupun non-tol.

Untuk akses menuju Pelabuhan Merak, lokasi buffer zone terbagi di lima titik yakni, lapangan Villa Permata Hijau, rest area KM 43 dan KM 68 Tol Tangerang-Merak, Polsub Sektor Grogol-Merak, dan Hotel Mangku Putra-Merak.

Untuk akses menuju Pelabuhan Bakauheni, lokasi buffer zone tersebar di tiga titik, yaitu Terminal Rajabasa, Masjid Agung Kalianda, dan Rumah Makan Begadang 4.

Selanjutnya untuk lokasi buffer zone menuju Pelabuhan Gilimanuk terbagi di empat titik yaitu Rumah Makan Soka, Lapangan Desa Melaya, Jembatan Timbang Melaya, dan Lahan Pemda.

Sedangkan akses menuju Pelabuhan Ketapang, lokasi buffer zone terbagi di lima titik yaitu Istana Gandrung, SPBU Farly, Jembatan Timbang Watudodol, Pelindo Tanjung Wangi, dan Stasiun KA Banyuwangi Baru.

Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT ASDP Indonesia Ferry Christine Hutabarat mengatakan, layanan penjualan tiket online merupakan alternatif solusi dan kemudahan yang ingin diberikan perseroan kepada pengguna jasa penyeberangan.

PT ASDP Indonesia Ferry terus menawarkan kemudahan bagi pengguna jasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News