Ini Sembilan Orang yang Ditangkap KPK

Ini Sembilan Orang yang Ditangkap KPK
Ini Sembilan Orang yang Ditangkap KPK

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sembilan orang dari kawasan Kompleks Perumahan Citra Grand Cibubur sore tadi. Mereka sudah tiba di KPK sekitar pukul 19.30 WIB.

"Bahwa benar tadi sekitar pukul 17.30 WIB di kawasan kompleks Perumahan Citra Grand Cibubur, penyidik telah melakukan pengamanan terhadap sejumlah pihak. Tadi sampai KPK sekitar pukul 19.30 WIB. Total yang diamankan sembilan orang," kata Juru Bicara KPK Johan Budi SP di kantornya, Jakarta, Kamis (25/9).

Johan menjelaskan sembilan orang yang diamankan itu adalah gubernur, pengusaha, sopir, ajudan gubernur dan keluarga gubernur. "Keluarga ada dua orang," ujarnya.

Namun Johan belum berani mengungkapkan gubernur mana yang ditangkap. Pun soal kasusnya, dia juga belum menyebutkan. "Nanti dijelaskan kalau sudah ada kesimpulan," ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas membenarkan bahwa pihak yang ditangkap salah satunya adalah Gubernur Riau Annas Maamun.

"Yes..sedang diperiksa 24 jam," ucap Busyro. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sembilan orang dari kawasan Kompleks Perumahan Citra Grand Cibubur sore tadi. Mereka sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News