Ini Skin Booster yang Bantu Kurangi Kerutan di Wajah dan Bikin Awet Muda

Ini Skin Booster yang Bantu Kurangi Kerutan di Wajah dan Bikin Awet Muda
"The Grand Launching of Revok50” skin booster terbaru. Foto: dok Redo

jpnn.com, JAKARTA - Kini makin banyak inovasi terkini dari dunia kecantikan untuk mendapatkan perawatan kulit terbaik yaitu skin booster.

Skin booster merupakan prosedur perawatan kulit yang dilakukan dengan cara menyuntikkan bahan aktif untuk menutrisi kulit agar terlihat lebih sehat, lembut, halus, dan bercahaya.

Adapun cara kerja skin booster adalah dengan meningkatkan kadar asam hialuronat serta merangsang produksi kolagen pada kulit.

Melihat kebutuhan itu, Redo Marketing Indonesia, distributor produk estetika medis terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran Revok50, skin booster generasi terbaru, dengan menggelar acara "The Grand Launching of Revok50” di Grand Ballroom Langham Hotel, Jakarta, baru-baru ini

Revok50 adalah perawatan injeksi yang diformulasikan dengan asam hialuronat dengan konsentrasi tinggi dan campuran asam amino unik.

Kombinasi formulasi unik ini bekerja efektif untuk merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, memulihkan volume yang hilang akibat faktor penuaan.

Perawatan ini membantu mencapai kulit yang awet muda dan bercahaya.

Dokter Estetika, Dr. Rudy Haryono menjelaskan Revok50 adalah perawatan injeksi yang diformulasikan dengan asam hialuronat dengan konsentrasi tinggi dan campuran asam amino.

Skin booster Revok50 adalah perawatan injeksi yang diformulasikan dengan asam hialuronat dengan konsentrasi tinggi dan campuran asam amino unik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News