Ini Spesifikasi Samsung A51, Kameranya 48 Megapixel

Ini Spesifikasi Samsung A51, Kameranya 48 Megapixel
Samsung A51 segera diluncurkan. Foto : news.samsung.com

jpnn.com - SAMSUNG Electronics membuka pre-order online dan offline untuk smartphone terbaru Samsung A51 alias Samsung Galaxy A51.

Peluncuran ponsel quad-camera ini akan dilaksanakan pada 14 Januari.

“Semangat Samsung mengawali tahun baru 2020 kami tandai dengan penawaran pre-order Samsung Galaxy A51," ucap Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi dalam keterangan tertulis, Rabu (8/1).

Samsung A51 dijual dengan harga Rp 4.099.000 di Indonesia. Ponsel ini sudah bisa dipesan mulai 10-17 Januari 2020.

Pemesanan pun bisa dilakukan secara online melalui situs resmi galaxyseries dan toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

Pemesanan juga bisa dilakukan secara offline di Samsung Store. Selama masa pre-order, setiap pembelian Galaxy A51 akan mendapatkan gratis Galaxy Fit e senilai Rp 599.000.

Samsung A51 memiliki layar Infinity-O edge-to-edge berkualitas Super AMOLED dengan ukuran layar 6,5-inci Full HD+ yang siap memberikan pengalaman visual lebih luas dan mendalam.

Dalam hal fotografi, ponsel ini didukung empat kamera di belakang. Kamera utama beresolusi 48 MP, Ultra-Wide dengan sudut lensa 123 derajat, lensa makro untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail, serta lensa depth untuk menghasilkan efek bokeh.

Setelah baca spesifikasi Samsung A51 sudah bisa dipesan selama masa pre order mulai 10 hingga 17 Januari 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News