Ini Starter Susunan Pemain Arema FC vs Persik Kediri

Ini Starter Susunan Pemain Arema FC vs Persik Kediri
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Susunan pemain Arema FC vs Persik Kediri dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (27/2) malam telah diumumkan.

Lini belakang tim berjuluk Singo Edan itu dipastikan semakin kuat dengan hadirnya Fabiano Beltrame, lini depan juga makin berbahaya dengan mainnya Carlos Fortes.

"Untuk pertandingan lawan Persik, kami sudah menyiapkan segalanya dan kami punya target tiga poin," kata Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Dalam susunan pemain, di bawah mistar Arema ditempati oleh Adilson Maringa. Di dua bek sayap ada Rizky Dwi dan kapten tim Johan A Farizi. Jantung pertahanan diisi duet Sergio Silva dengan Fabiano.

Lini tengah Singo Edan Rensi Yamaguchi dan Jayus Hariono sebagai holding midfielder, Ryan Kurnia dan Dendi Santoso di sayap menyokong dua striker M Rafli serta Carlos Fortes.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri Javier Roca juga tak kalah optimistis untuk bisa mendapatkan poin melawan tim peringkat ketiga di klasemen sementara Liga 1 2021/2022 tersebut.  

Komposisi mereka tak banyak berubah dibandingkan dengan laga sebelumnya, saat menang 2-0 melawan Persiraja Banda Aceh. Target poin dari Macan Putih ini menjadikan laga bakal berjalan ketat.

Selain itu, status sesama tim Jatim alias derbi Jatim akan memastikan persaingan Arema FC kontra Persik Kediri seru untuk ditonton.(dkk/jpnn)

Arema FC menurunkan tim terbaik untuk meraih poin penuh dari Persik Kediri, sementara tim Macan Putih menampilkan teh winning team laga sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News