Ini Starting Line Up Bhayangkara FC vs Persela

Ini Starting Line Up Bhayangkara FC vs Persela
Bentrok Bhayangkara FC vs Persela akan menutup pekan kelima Liga 1 2018. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, SIDOARJO - Persela Lamongan siap mencuri poin dari kandang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/4) sore.

Untuk itu, tim tamu menumpuk banyak gelandang di lini tengah untuk memenangi duel di area vital tersebut.

Dari starting line-up yang didapatkan JPNN dari media officer Bhayangkara FC, terlihat ada nama Abdul Basith, Syahroni Diego Assis, Guntur Triaji, dan Saddil Ramdani. Mereka akan menjadi penopang serangan, untuk melancarkan counter attack yang memang menjadi strategi permainan Laskar Joko Tingkir menghadapi The Guardian.

Di sisi lain, Bhayangkara FC belum mengizinkan Awan Setho Raharjo untuk berangkat ke pemusatan latihan Timnas proyeksi Asian Games 2018 di Senayan, Jakarta. Mereka memaksimalkan tenaga pemain 21 tahun itu untuk menjalani pertandingan pekan keenam kompetisi kasta tertinggi di tanah air tersebut.

"Kami, ingin memaksimalkan laga ini. Setelah itu pemain yang dipanggil Timnas kami lepas, pertandingan kan masih jauh, pemain masih bisa membela klub terlebih dulu untuk selanjutnya menjalani pemusatan latihan," ucap Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, sebelum laga. (dkk/jpnn)

Starting Line-up Bhayangkara FC vs Persela

Bhayangkara FC (4-2-3-1)
Awan Setho (gk); Jajang, Vladimir Vujovic, Alsan Sanda, PG Antara; Lee Yu-Joon, Hargianto; Herman Dzumafo, Wahyu Subo Seto, Paulo Sergio;
Nikola Komazec

Persela (4-5-1)
M Ridwan(gk); Eky Taufik, Arif Putra, Wallace Costa, Samsul Arifin; A Basith, Syahroni, Diego Assis, Guntur Triaji, Saddil Ramdani; Loris Arnaud


Persela Lamongan siap mencuri poin dari kandang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/4) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News