Ini Statistik Laga Everton vs Arsenal

Ini Statistik Laga Everton vs Arsenal
Ini Statistik Laga Everton vs Arsenal

jpnn.com - LIVERPOOL- Everton memang sukses menekuk Arsenal dengan skor telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Premier League di Goodison Park, Minggu (6/4) malam WIB.

Namun, Everton sejatinya berada di bawah kendali Arsenal. Itu terlihat dari penguasaan bola Everton yang hanya menyentuh angka 43 persen. Tapi, skuat racikan Roberto Martinez itu tampil efektif.

Everton sukses melakukan 14 tembakan. Dari jumlah itu, sebanyak delapan di antaranya berhasil mengarah ke gawang Arsenal. Sebaliknya, Arsenal justru menguasai permainan.

Mikel Arteta dkk berhasil mengusai ball possession sebanyak 57 persen. Sayangnya, hal itu tak diimbangi dengan efektifitas saat melepaskan tembakan. Dalam laga itu, Arsenal memang melakukan 15 tembakan.

Tapi, dari jumlah itu, hanya lima yang mengarah ke gawang. Di sisi lain, Romelu Lukaku layak disebut sebagai man of the match. Striker asal Belgia itu sukses membukukan satu gol, empat tembakan, tiga dribble berhasil serta memenangkan dua duel udara. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Everton memang sukses menekuk Arsenal dengan skor telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Premier League di Goodison Park, Minggu (6/4)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News