Ini Target Miralem Pjanic Bersama Juventus

Ini Target Miralem Pjanic Bersama Juventus
Miralem Pjanic berharap bisa membawa Juventus juara Liga Champions. FOTO; @juventusfcen

jpnn.com - TURIN - Miralem Pjanic berharap bisa membawa banyak kesuksesan bagi Juventus. Tak hanya di Serie-A, pun di Liga Champions. Salah satu mimpi terbesarnya adalah mengantarkan I Bianconeri menjuarai Liga Champions yang sudah lama tak mampir ke lemari piala klub asal Turin tersebut. 

Seperti diketahui, Pjanic resmi menjadi pemain anyar Juventus. Dia digaet dengan banderol 32 juta euro dari AS Roma. Musim lalu, dia mencetak 10 gol dan 8 assists bagi Roma dan mengantarkan klub tersebut bertengger di peringkat ketiga. 

"Selalu membanggakan bermain bersama Juventus. Sebuah klub besar dan memiliki banyak penggemar," sebut Pjanic seperti dilansir situs resmi klub. 

Imbuhnya, "Bersama Juventus, Anda dituntut bermain dengan kemampuan terbaik karena menerapkan standar yang tinggi. Saya sendiri sangat senin bisa mengenakan kostum ini". 

Pjanic yang diplot sebagai pengganti peran Andrea Pirlo dan berduet dengan Paul Pogba, bakal membuat lini tengah Juventus makin kreatif. Dia merupakan salah satu playmaker elegan yang diburu banyak klub. 

"Saya berharap bisa meneruskan kejayaan Juventus. Utamanya adalah menjuarai Liga Champions yang memang sudah lama tak diraih Juventus. Saya ingin mencetak banyak gol, bermain gemilang, dan meraih kemenangan. Saya ingin membuat tifosi Juventus bahagia," imbuh Pjanic. 

Pjanic menjadi pemain asal Bosnia-Herzegovina kedua yang berkostum Juventus. Dia meneruskan jejak Hasan Salihamidzic yang bermukim di Turin pada 2007-2011. (epr/JPNN)

TURIN - Miralem Pjanic berharap bisa membawa banyak kesuksesan bagi Juventus. Tak hanya di Serie-A, pun di Liga Champions. Salah satu mimpi terbesarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News