Ini Tempat Main Biliar Terbaru di Tangerang, Bisa untuk Latihan Bagi Pemula

Ini Tempat Main Biliar Terbaru di Tangerang, Bisa untuk Latihan Bagi Pemula
Tempat bermain biliar di Tangerang. Foto: dok DP

jpnn.com, TANGERANG -  

Daruma Pool and Coffee resmi dibuka untuk umum mulai hari Kamis 17 Agustus 2023 di Mal Metropolis Town, Jl. Hartono Raya No.3, Kota Tangerang.

Berlokasi di lantai 1 Metropolis Town Square, Daruma Pool & Coffee menempati area seluas lebih dari 1.500 m2 dengan menyediakan 38 meja billiard.

Daruma Pool and Coffee menyediakan area nonsmoking untuk aktivitas keluarga yang nyaman dan area smoking yang luas untuk memastikan semua pengunjung bisa menikmati fasilitas yang disajikan sesuai dengan preferensinya.

Keunggulan lain dari Daruma Pool & Coffee yaitu tersedianya coffee shop yang didukung fasilitas wifi yang memiliki konsep interior dan pencahayaan yang estetik dengan sentuhan mural art yang membuat area billiard menjadi comfy sehingga pengunjung bisa mengabadikan momen kebersamaan bersama rekan & keluarga.

Daruma Pool & Coffee dapat diakses langsung melalui gedung parkir P5 dengan jam operasional yaitu setiap hari pukul 12.00 – 02.00 WIB. Pilihan makanan yang ditawarkan bervariasi mulai dari snack hingga main course dengan cita rasa Asian yang disesuaikan dengan lidah Indonesiadan aneka ragam minuman hangat dan juga dingin dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 75.000.

Untuk bisa bermain, pengunjung cukup membayar Rp 50.000 per meja biliar dengan waktu bermain selama satu jam.

“Olahraga billiard kembali tren saat ini dan menjadi tujuan anak usia remaja hingga dewasa melakukan kegiatan billiar untuk mengisi waktu luang mereka. Seiring dengan kebutuhan tempat olah raga billiard yang masih terbatas di area Tangerang, dan sejalan dengan konsep dari Metropolis Town Square ke depannya untuk mengisi area kami yang saat ini masih kosong dengan berabagi aktivitas entertainment," ujar Syahnaz Takawashi selaku Mal Direktur Mal Metropolis Town Square.

Untuk bisa bermain, pengunjung cukup membayar Rp 50.000 per meja biliar dengan waktu bermain selama satu jam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News