Ini Tentang Perempuan Bercadar Pemilik 70 Anjing di Bogor

Ini Tentang Perempuan Bercadar Pemilik 70 Anjing di Bogor
Hesti Sutrisno bersama anjing peliharaannya. Foto: diambil dari radarbogorid

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Perempuan bercadar pemilik 70 anjing di Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor Hesti Sutrisno atau juga dikenal Suhaesti, meminta perlindungan kepada Bupati Ade Yasin.

Hesti yang konon ditolak warga setempat karena hobinya memelihara puluhan anjing itu, pengin Bu Ade memberi jaminan keamanan.

"Saya mohon Bupati Bogor mau menolong saya. Saya tidak butuh biaya dari pemerintah, saya hanya butuh shelter (penampungan) anjing saya dilindungi,” ungkap Hesti di Green House, shelter anjing miliknya, seperti dikutip dari RadarBogor.id, Minggu (14/3).

Menurut Hesti, penolakan warga tidak mendasar, lantaran dirinya merasa puluhan anjingnya itu tidak pernah keluar dari green house.

Bahkan anjingnya itu dijaga ketat oleh tujuh orang penjaga yang dipekerjakannya dari warga sekitar shelter.

Hesti mengatakan, lokasi shelter anjing miliknya jauh dari permukiman dan sarana ibadah warga.

Dia juga mengungkapkan, tujuan dirinya mengumpulkan dan merawat puluhan anjingnya tidak lain karena rasa sayang terhadap makhluk ciptaan-Nya.

“Saya rawat selayaknya anak saya, saya vaksin, saya kasih makan dari hasil keringat saya sendiri, dan bukan hanya anjing, saya juga punya banyak kucing,” katanya.

Perempuan bercadar pemilik 70 anjing meminta Bupati Bogor Ade Yasin memberikan pertolongan. Bukan soal biaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News