Ini Tren Baru Gaya Furnitur Terkini, Banjir Permintaan dari Konsumen

Ini Tren Baru Gaya Furnitur Terkini, Banjir Permintaan dari Konsumen
Interior Designer Magna Furniture & Interior Rizqi Syahrul Muharram mengatakan gaya desain modern luxury sedang menjadi tren. Ilustrasi: Artalenta

jpnn.com, JAKARTA - Interior Designer Magna Furniture & Interior Rizqi Syahrul Muharram mengatakan gaya desain modern luxury sedang menjadi tren.

"Perubahan minat pada konsumen mulai terjadi beberapa tahun terakhir dengan penegasan gaya simple modern yang tetap terlihat elegan dan mewah," kata Rizqi dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (27/7).

Rizqi mengatakan untuk menyesuaikan dengan perkembangan tren, Magna Furniture & Interior melakukan transformasi gaya desain.

"Sebelumnya berfokus dengan gaya klasik kini menghadirkan gaya design “modern luxury” dan “modern classic” untuk mengikuti tren terkini dan tingginya permintaan dari konsumen akan interior mewah," ungkap Riqzi.

Menurutnya, konsep “modern luxury” dipilih sebagai preferensi utama untuk para konsumen yang ingin mendapatkan peprongalaman ruang yang berbeda dengan menonjolkan desain yang mewah dan elegan.

Di sisi lain, gaya “modern classic” yang pada umumnya berasal dari budaya Eropa, dikombinasikan dengan sentuhan modern dan luxury sehingga memperkuat user experience pada tampilan yang klasik, tetapi lebih kuno.

Presiden Direktur Magna Furniture & Interior Handy Tianadi mengatakan perusahaan memasuki fase untuk melengkapi layanan konsumen dengan menghadirkan jasa konstruksi interior sehingga memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan melalui satu tempat.

“Komitmen kami untuk memberikan layanan interior mewah di segala lini untuk konsumen, tidak hanya menyediakan furnitur berkelas dengan kualitas terbaik namun kini kami juga memberikan layanan konstruksi interior yang sesuai dengan karakter setiap konsumen yang berbeda-beda," ungkapnya.

Interior Designer Magna Furniture & Interior Rizqi Syahrul Muharram mengatakan gaya desain modern luxury sedang menjadi tren.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News