Ini Tujuan Kota-kota Favorit Saat Long Weekend

Ini Tujuan Kota-kota Favorit Saat Long Weekend
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia ikut kebanjiran penumpang masa long weekend pada 5-8 Mei 2016. Tingkat keterisian penumpang selama libur panjang mencapai 94 persen.

Mengenai rute-rute penerbangan yang padat, adalah kota-kota yang biasa menjadi tujuan wisata. Seperti Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, dan Padang.

“Namun, ada sejumlah rute yang memang mulai ramai seperti rute Surabaya - Lombok, Balikpapan,” ujar Direktur Utama Citilink Albert Burhan dalam siaran persnya.

Manajemen Citilink memprediksi untuk penerbangan regular pada rute-rute yang telah ada (existing routes), akan cepat habis terjual mengingat panjangnya waktu libur pada pekan ini.

Rute-rute tersebut umumnya merupakan penerbangan dari Jakarta menuju ke kota-kota besar lain seperti Denpasar, Surabaya, dan Yogyakarta.
Sementara itu

Bahkan, tingkat isian penumpang untuk arus balik pada long weekend kali ini sudah mencapai 80 persen. "Umumnya penumpang membeli tiket untuk penerbangan pulang pergi sekaligus," tandas Albert. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia ikut kebanjiran penumpang masa long weekend pada 5-8 Mei 2016. Tingkat keterisian penumpang selama libur panjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News