Ini Tujuan Kunjungan Djarot ke Ibu Kota Rusia

Ini Tujuan Kunjungan Djarot ke Ibu Kota Rusia
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Hari ini, Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dijadwalkan bertolak ke Moskow, Rusia untuk menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Sister City Jakarta-Moscow.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) DKI Jakarta, Muhammad Mawardi menuturkan, ‎kedatangan gubernur ke Rusia untuk memperbarui kontrak kerja sama Sister City Jakarta-Moscow yang telah berakhir tahun lalu.

"Tahun lalu situasinya belum memungkinkan. Sekarang ada kesempatan Pak Gubernur ke sana untuk membarui MoU itu," ujarnya, Selasa (2/8).

Dia menjelaskan, dalam kunjungannya tersebut, Djarot akan didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Catur Laswanto, Kepala Dinas Perindustrian dan Energi Yuli Hartono dan Asisten Pemerintahan Sekda DKI Jakarta Bambang Sugiyono.

"Selain menandatangani MoU sister city Jakarta-Moscow, gubernur juga akan menghadiri acara Festival Indonesia yang diselenggarakan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Rusia," tandasnya. (dil/jpnn)


Hari ini, Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dijadwalkan bertolak ke Moskow, Rusia untuk menandatangani Memorandum of Understanding (MoU)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News