Ini Tujuan Roro Fitria Bawa Tanah & Bunga dari Makam Ibunya

Ini Tujuan Roro Fitria Bawa Tanah & Bunga dari Makam Ibunya
TANPA MAMA: Roro Fitria sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Roro Fitria membawa tanah dan bunga usai menyambangi pemakaman ibundanya, Retno di Sleman, Yogyakarta kemarin. Hal tersebut dilakukannya untuk mengenang sang bunda setiap saat.

"Sampai sekarang tanah pusara dan bunga mama selalu saya bawa ke mana-mana, supaya support soul atau rohnya selalu mendampingi saya karena saya butuh itu," kata Roro di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Saat menghadiri sidang siang tadi, aktris sekaligus DJ itu mengaku masih sangat sedih. Apalagi dirinya tidak bisa menemani sang ibunda di akhir masa hidupnya.

"Saya sedih karena tidak dapat mendampingi di detik-detik mama waktu wafat," beber Roro.

Menurut Roro, ibunya sempat memanggil namanya sebelum wafat. Hal tersebut diceritakan oleh asistennya yang berada di rumah sakit saat itu.

"Saya bertanya ke asisten rumah tangga saya, di mana mama selalu memanggil-manggil nama saya, 'Mbak Roro mana, mbak Roro mana' gitu," ucap Roro mengulang perkataan asistennya.(mg3/jpnn)


Saat menghadiri sidang siang tadi, Roro Fitria mengaku masih sangat sedih pasca-ditinggal sang bunda.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News