Ini yang Bikin Ben-Ujang Dijagokan Kalangan Milenial

Ini yang Bikin Ben-Ujang Dijagokan Kalangan Milenial
Pasangan Ben-Ujang bersama kalangan milenial. Foto: dok Instagram Ben Bahat

jpnn.com, PALANGKARAYA - Kalangan milenial Kalimantan Tengah ramai-ramai menjagokan Ben-Ujang menjadi Gubernur Kalteng. Mereka menyampaikan alasannya mengapa begitu yakin menyokong Paslon nomor urut satu tersebut.

Winar, pemuda asal Kapuas ini menjadi salah satu dari kalangan milenial yang turut mendukung Ben-Ujang. Alasannya, kata Winar, keduanya memiliki perhatian lebih kepada generasi muda.

"Saya membaca visi misi Ben-Ujang, keduanya mempunyai program-program untuk kemajuan milenial Kalteng. Beliau punya perhatian lebih kepada generasi muda," ujar Winar.

Dengan bangga, Winar menjelaskan beberapa program dari jagoannya itu yang pro terhadap generasi milenial. Salah satunya adalah, lanjut Winar, Ben-Ujang akan membentuk wadah khusus bagi kreativitas anak-anak muda.

"Ini yang kami harapkan, wadah untuk berkreativitas. Di mana kami para generasi muda bisa mengembangkan segala potensi yang kami miliki," sambungnya.

Tak jauh berbeda dengan Winar. Milenial Kalteng lainnya bernama Agil Afrizali juga menyatakan bahwa Ben-Ujang memiliki komitmen untuk mengembangkan potensi anak muda Kalteng.

Agil mengaku bahagia mendengar program Ben-Ujang yang akan membangun sport center bertaraf internasional. Sebagai pencinta olahraga, Agil sangat gembira mendengar akan hal itu.

"Kabar baik bagi kami para olahragawan. Saya sangat tertarik dengan atletik. Saya adalah atlet lempar lembing. Beda dengan bola atau basket yang mudah aksesnya, saya dan kawan-kawan lainnya cukup kesulitan untuk mendapat tempat berlatih. Dengan dibangunnya sport center bertaraf internasional. Tentu kami sangat senang dan mengapresiasi betul kepedulian Ben-Ujang khususnya terhadap generasi muda," pungkas Agil. (flo/jpnn)

Paslon Ben-Ujang dijagokan kalangan milenial menjadi Gubernur Kalteng di pilkada mendatang.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News