Ini yang Dikhawatirkan Jessica Iskandar saat New Normal

Ini yang Dikhawatirkan Jessica Iskandar saat New Normal
Richard Kyle bersama Jessica Iskandar dan El Barack. Foto: Instagram/Richo Kyle

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Jessica Iskandar mengungkap kekhawatirannya saat mendengar wacana membuka kembali kegiatan belajar mengajar di sekolah saat 'New Normal'.

Calon istri Richard Kyle ini mengaku takut putra semata wayangnya, El Barack tidak bisa menjaga jarak aman dengan teman-temannya di sekolah.

"Sebenarnya dia sudah ngerti, tetapi kan namanya anak-anak apa lagi masih usia enam tahun, terus kayak antara teman dia enggak jaga jarak. Takutnya terjadi apa-apa, kan sekarang lagi virus yang gampang menular," kata Jessica Iskandar saat ditemui di Jakarta, Selasa (2/6).

Menurut Jessica Iskandar, putranya sudah dibiasakan untuk menjaga kebersihan diri seperti mencuci tangan secara teratur.

"Jadi dia sudah ngerti deh kayak harus jaga kebersihan, kesehatan, cuci tangan, pakai masker. Dia juga ngerti kalau misalnya kita harus pakai hand sanitizer," ujarnya.

Hingga kini, kata Jessica, ia masih melihat perkembangan dan menunggu keputusan pihak sekolah mengenai pengaktifan kembali kegiatan belajar mengajar.

"Kalau aku sih, pastinya aku kan melihat situasi dulu. El Barack kan apa lagi pindah ke sekolah baru. Kan kemarin TK di sekolah lama itu kan cuma sampai TK, jadi dia mau masuk SD mesti pindah sekolah baru," imbuhnya.(ant/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Jessica Iskandar mengungkap kekhawatirannya saat sekolah akan dibuka kembali di saat New Normal.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News