Ini yang Diwaspadai Persib dari PU

Ini yang Diwaspadai Persib dari PU
Ini yang Diwaspadai Persib dari PU

jpnn.com - BANDUNG- Persib bandung akan menjalani laga lanjutan Piala Presidne 2015 melawan Persebaya United (PU) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9) malam. Meski bermain di kandang, sang pelatih Djadjang Nurdjaman, mengaku mewaspadai kekuatan tim yang saat ini masih bermasalah legalitasnya tersebut.

Menurut Djadjang, lini tengah dan penjaga gawang adalah dua titik sentral kekuatan PU di turnamen ini. Di tengah, PU memliki Evan Dimas, gelandang Binaan klub Mitra Surabaya itu diyakini bakal menjadi nyawa permainan PU.

"Di lini tengah, mereka memiliki gelandang yang spesial dan sangat fenomenal kiprahnya, Evan Dimas. Untuk kiper, ada pemain senior mantan pemain Timnas juga si Jendri Pitoy. Dia pasti juga jadi kekuatan mereka," katanya saat dihubungi Sabbtu (5/9) sore.

Namun, bukan berarti Maung Bandung menyepelekan kekuatan PU di lini depan dan lini belakang. Menurutnya, ada sosok Pedro Javier, striker asing yang layak diwaspadai meski baru gabung dengan mereka.

"kalau kekompakan, kekuatan, ya di lini tengah dan penjaga gawang. Kami akan habis-habisan untuk bertarung di lini itu, di lini lainnya tetap waspada, tapi mereka punya celah," tuturnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Persib bandung akan menjalani laga lanjutan Piala Presidne 2015 melawan Persebaya United (PU) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News