Ini yang Membuat Avril Lavigne Happy, Meski Terbaring Lemah karena Lyme

Ini yang Membuat Avril Lavigne Happy, Meski Terbaring Lemah karena Lyme
Avril Lavigne. Foto: AFP

jpnn.com - PENYANYI nyentrik Avril Lavigne terbaring lemah lantaran divonis mengidap penyakit Lyme pada Oktober 2014 lalu. Namun, dukungan penggemar menjadi obat ampuh bagi Lavigne melewati penyakit tersebut.

"Saya duduk di tempat tidur, menonton televisi, saya menangisi semua yang terjadi. Tapi, mungkin ini terdengar konyol, sejujurnya saya merasa dukungan dari penggemar benar-benar membuat saya senang," ungkap Avril seperti dilansir laman CNN, Rabu (1/7).

Banyaknya dukungan itu membuat pelantun 'I'm With You' ini merasa memiliki harapan segera bebas dari penyakit itu akan cepat berlalu dari dirinya.

"Saya merasa jauh lebih baik melewati banyak kemajuan. Saya sangat gembira dan merasa saya akan pulih seratus persen," kata Avril.

Penyakit Lyme adalah infeksi bakteri yang ditularkan kutu Borrelia burgdorferi. Pada 2013, penyakit tersebut dikabarkan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) telah menyerang tiga puluh ribu orang.

Antibiotik merupakan salah satu pencegahan dini penyakit tersebut, jika ditangani lebih cepat. (mg3/jpnn)


PENYANYI nyentrik Avril Lavigne terbaring lemah lantaran divonis mengidap penyakit Lyme pada Oktober 2014 lalu. Namun, dukungan penggemar menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News