Ini yang Membuat Juventus Patah Semangat

Ini yang Membuat Juventus Patah Semangat
Trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Foto UEFA

jpnn.com - JPNN.com BERLIN - Pupuslah sudah harapan Juventus meraih tiga gelar musim ini. Treble winners itu jatuh ke tangan Barcelona yang tampil perkasa pada final yang digelar di Olympiastadion, Jerman, Minggu (7/6) dini hari WIB.

Lionel Messi dkk sukses menekuk Juventus dengan skor 3-1. Tiga gol Barcelona dibukukan Ivan Rakitic (4), Luis Suarez (68) dan Neymar (90+7). Sementara gol Juventus dicetak Morata pada menit ke-55.

Gelandang Juventus, Paul Pogba mengatakan, gol yang dicetak Morata dengan menyamakan kedudukan 1-1 di babak kedua memang sempat membangkitkan rasa percaya dirinya.

Namun, semuanya berubah setelah Suarez mampu merubah kedudukan menjadi 2-1. Penyerang asal Uruguay itu berhasil menjaringkan bola ke gawang Gianluigi Buffon dengan memanfaatkan kemelut dari hasil sepakan Messi.

"Kami percaya ketika mampu menyamakan kedudukan 1-1. Kami pikir bisa memenangi pertandingan, tapi setelah mereka mencetak gol kedua, kepala kami tertunduk. Kami terus berjuang, tapi mereka mencetak gol di akhir," kata Pogba seperti yang dilansir Sky Sports. (awa/jpnn)

JPNN.com BERLIN - Pupuslah sudah harapan Juventus meraih tiga gelar musim ini. Treble winners itu jatuh ke tangan Barcelona yang tampil perkasa pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News