Ini yang Terjadi di Ruang Ganti dan Bikin Indonesia Bangkit

Ini yang Terjadi di Ruang Ganti dan Bikin Indonesia Bangkit
Stefano Lilipaly (8). Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - STEFANO Lilipaly, pencetak gol kemenangan Indonesia mengungkapkan apa yang terjadi di ruang ganti sehingga membuat skuat Garuda bangkit, dalam laga penentuan di Grup A, Jumat (25/11) malam. 

Sempat tertinggal 0-1 dari Singapura pada babak pertama, Indonesia akhirnya menang 2-1.

Kemenangan itu membawa Indonesia lolos ke semifinal AFF 2016. Saat jeda turun minum, suasana di ruang ganti menurut pemain SC Telstar itu sangat cair, ketertinggalan tak membuat Timnas tegang, justru semakin yakin dan tenang bisa membalikkan keadaan.

"Kami saling berbicara, satu sama lain, saling menguatkan dan meyakinkan. Kami tak boleh berhenti berjuang, kami ingin membuat orang-orang Indonesia bangga. Jadi, itu bagus," katanya usai laga kepada para awak media.

Dia sendiri ingin merasakan bagaimana atmosfer pertandingan di Indonesia, pada leg pertama semifinal AFF. Karena itu, Lilipaly memiliki tekad kuat, meski sempat terlihat dia berapa kali dilanggar pemain lawan.

"Saya tidak sabar, ingin segera memainkan leg pertama di Indonesia," tandasnya. (dkk/jpnn)


STEFANO Lilipaly, pencetak gol kemenangan Indonesia mengungkapkan apa yang terjadi di ruang ganti sehingga membuat skuat Garuda bangkit, dalam laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News